Sabtu, 26 November 2011

Ciri-ciri Cowo yang Baik ☺



Hey, gals! Pernah terbesit ngga dipikiran kalian, pacar kalian sekarang, cowo yang lagi deket sama kalian, atau cowo yang kalian suka itu, sebenernya baik atau ngga? In this case, baiknya itu bukan baik dalam pandangan kalian aja ya. Soalnya, yang baik menurut kita belum tentu baik menurut orang lain kan? Okay. Sekarang gue mau posting tentang ciri-ciri cowo yang baik. Please check this out


1. Jujur
This point is completely important, guys! Salah satu ciri cowo yang baik itu ya harus jujur. Mana ada sih orang yang mau dibohongin, iya kan? Jangan mau dibohongi ya guys. Biasanya kalo lagi jatuh cinta, saat cowo itu bohong kalian akan terus percaya walaupun kalian udah diperingati sama sahabat atau orang terdekat kalian. Gue sedikit engga setuju dengan "bohong demi kebaikan itu tidak apa-apa". I think, it's better hurt you now than later, 'cause it will hurt you so bad a thousand times, guys! Cowo yang baik pasti berkata yang sebenarnya terjadi saat ia melakukan kesalahan dan ia melakukan segala sesuatu untuk kalian dengan tulus. Jadi, kalo dari hal-hal kecil aja dia udah bohong, hati-hati ya. Dan daripada kalian sakit hati, udah tinggalin aja.

2. Menerima apa adanya
Mencintai segala kekurangan yang ada pada diri seseorang akan lebih baik daripada mencintai kelebihannya. Cowo yang baik pasti akan selalu mengerti dan menerima segala kekurangan dan kelebihan kalian. Mereka engga akan pernah membanding-bandingkan kalian dengan siapapun. Kalo cowo mencintai kalian cuma dari kecantikan aja, suatu saat rasa cintanya bisa aja pudar seiring dengan pudarnya kecantikan kalian. Cowo yang baik bisa mencintai ketidaksempurnaan kalian secara sempurna.

3. Memperlakukan kalian dengan baik
Cowo yang baik tahu apa yang harus ia lakukan untuk menunjukkan cintanya dan engga akan pernah menyakiti kalian. Mereka engga akan mempermainkan perasaan kalian. Cowo yang baik pasti bakalan selalu menghargai kalian, baik dari perlakuannya maupun perkataannya. Cowo yang baik pasti mengakui kesalahan mereka secara gentle dan meminta maaf dengan tulus. Perlakuan yang baik disini, bukan overacting ya guys. Tapi emang yang bener-bener tulus.

4. Engga "maruk"
Yup! Cowo yang baik pasti engga maruk. Maksudnya "maruk" disini, dia akan setia sama satu cewek. Misalnya, ada cowo yang lagi deket sama kalian atau bahkan udah berstatus pacar kalian, tapi dia masih sering ngedeketin dan ngemodusin cewe lain. Atau, cowo itu deket sama seorang cewe, padahal kalian udah jadian sama dia, tapi dia engga mau milih diantara kalian alias mau dua-duanya. Maruk banget kan! Biasanya cowo maruk kaya gini, suka engga menganggap kalian pacarnya loh. Pokonya cowo "maruk" bukan cowo baik dan pantas buat kalian, guys! Udah tinggalin aja.

5. Mampu melindungi
Dalam sebuah hubungan, cowo itu harus bisa membimbing, mendukung, dan selalu melindungi kalian. Kalo cowo yang kalian maksud itu cowo baik, bersama dia kalian bisa berkembang menjadi cewe yang lebih baik. Cowo itu juga bakalan jadi orang pertama yang ada di depan kalian untuk melindungi kalian dari segala macam bahaya.

6. Perhatian dan pengertian
Dia akan perhatian dan pengertian sama kalian kalo dia emang sayang sama kalian. Ini salah satu ciri cowo yang baik. Tapi, kenyataannya sekarang banyak cowo yang ngga tulus ngelakuin itu semua. Bahkan banyak yang cuma berpura-pura aja. Emang susah ngebedain mana yang tulus atau engga. Yang pasti, cowo baik pasti akan selalu perhatian dan pengertian sama keadaan kalian.


Itu tadi beberapa ciri-ciri cowo yang baik. Kalo seorang yang special bagi kalian punya semua ciri-ciri itu selamat yaaa kalian pasti seneng banget
Buat yang belum, don't be sad! Hopefully you'll get the best for you☺♥


2 komentar:

Rahma Novita Sari mengatakan...

no.4 kok kayanya pengalaman pribadi gitu ya neng?

Neneng Rostiana mengatakan...

ah masa sih? engga ah biasa aja :-p

Posting Komentar