Rabu, 09 November 2011

Ananda's Birthday

Jumat tanggal 4 November 2011 kemaren salah satu sahabat kita ulang tahun, cieeee Happy Birthday yaw Ananda Marvian Dwi Nopiyanto \(‾‾)/
Pas dari hari kamisnya, kita udah ngerjain dia. Waktu gue baru dateng, pelajaran pertama hari kamis fisika.Gue sama rahma dateng agak telat. Dan pas baru masuk kelas, udah pada siap-siap aja mau ulangan, sumpah gue engga tau kalo hari itu ada ulangan fisika. Yaudahlah gue pasrah aja, lagipula gue engga ngerti. (oke stopppp! ini sama sekali engga ada hubungannya sama ulang tahun nanda-_-)
Okay sorry ya guys, now let's back to the topic. Iya, jadi dari hari kamis gue sama yang lain udah mulai buat ngerjain si nanda dengan cara ngebuat dia bete. Habis ulangan fisika, gue udah bilangin ke rahma, yemi, dan yang lain supaya diemin nanda dan bikin dia bete.
Pertama, waktu pelajaran kimia. Dia mau minjem handphone gitu deh ke gue, tapi gue bentak-bentak aja, gue bilang aja kalo gue itu lagi mau belajar. Terus pas istirahat, abis dari kantin pengen balik ke kelas, gue bilang ke dia mana handphone  gue, eh terus dia balikin sambil bilang "kaya maling aja gue" haha yes my acting was succeed!
Hari jumat nya, kita bener-bener bikin dia bete. Tadinya gue sama rahma mau bilang ke guru-guru buat ikutan ngerjain dia juga. Ehtapi guru yang bersangkutan belum ada. Yaudah deh ngga jadi. Tapi kayanya kita bener-bener bikin dia bete, dari  mulai ngediemin dia sampe nyindir-nyindir gituuuu deh di twitter.
Pulangnya kita beli kue dan langsung ke rumah nanda. Gue, rahma, yemi, ani udah persiapan banget. Udah dari jauh parkirin motor supaya ngga ketauan. Udah dari jauh nyiapin telur, tepung, sama air buat ngeguyur. Udah dari jauh nyiapin kuenya dan udah nyalain lilinnya. Eh waktu nyamper ke rumahnya, ternyata dia belum pulang -___-
Yaudah kita nungguin lama banget di rumahnya dalam keadaan hauuuuuus. Kita sengaja ngga keluar, takutnya pas kita keluar buat beli minum eh orangnya pulang, engga surprise dong? Tapi itu kita udah bener-bener haus banget. Yaudah akhirnya gue sama yemi yang keluar buat beli minum. Pas balik taunya, si nanda udah pulang. Ngeselin abis. Dari tadi pagi, rencana kita engga berjalan lancar terus.
Si nanda nganterin temennya pulang dulu. Terus kita udah nyiapin telur, tepung, sama airnya. Pas dia dateng yaudah deh kita serang dia, tapi meleset terusssssss -_-
Pas udah kelar ngeguyur, kue dibawa keluar. Make a wish. Tiup lilin. And finally, makaaaaan kuenya. Sambil makan kue kita cerita-cerita banyak dan sampe males buat pulang.
Yup, ini foto-fotonya (’)











0 komentar:

Posting Komentar