Kamis, 03 November 2011

Cara Memikat "Dia"

HELL☺

How are you, guys? Semoga fine-fine aja ya. Okay sekarang yang lagi mau gue posting ini bakalan ngebahas tentang cara memikat "dia". Kalo kalian mau tau gimana caranya supaya orang yang lagi kalian taksir atau yang kalian udah suka dari lama bisa suka sama kalian, coba baca posting ini deh. Siapa tau bisa buat referensi buat kalian ;) Langsung aja ya, yuk check this out :

1. Yang paling pertama dan yang paling penting yaitu, PEDE AJA. Yup! Ini emang yang paling penting. Pokonya, kalian jangan ngerasa minder atau rendah diri, selalu berpikiran positif tentang apapun, dan ramah. Selain memberi kesan positif buat orang yang kalian taksir dan orang-orang sekitar, sikap pede dan selalu berpikir positif bisa ngasih sugesti ke diri kita loh! So, be confident, guys! That's the key!
2. SENYUM. Ini juga penting. Senyum akan membawa aura positif buat yang ngeliatnya. Jadi, sering-sering senyum ke dia ya. Senyumnya yang tulus ya, itu buat "ngasih tau" ke dia kalo kalian senang. Lagian, siapa sih yang ngga suka disenyumin, iya kan?
3. TATAP MATANYA. Pernah denger quotes dari mata turun ke hati? Ini berlaku loh, guys! Cukup dengan tatap matanya dalam-dalam sekitar 5 detik aja. Tapi jangan melototin dia ya. Hal ini dilakukan biar dia tau kalo kalian perhatiin dia.
4. Kalo di hadapan dia JANGAN LEBAY ya! Pokonya jangan terlalu berlebihan dan overacting banget deh depan dia, walaupun alasannya supaya dia merhatiin kalian. Kalo kalian mikir cara-cara "lebay" kalian buat menarik perhatian si dia itu bakal berhasil, kalian salah besar. Bisa aja dia malah jadi ilfil dan akhirnya malah makin ngejauh deh dari kalian. Jadi, be yourself aja. Itu lebih nyaman kan lagipula?
5. Jangan lupa ya, NGOBROL. Kalo ngga ngobrol gimana kalian atau dia bisa tau dia itu orangnya asik atau engga, nyambung apa engga, cocok apa engga. Kalo emang dia ngga mau buat "mulai" engga salah kok kalo kalian yang mulai duluan. Udah deh ilangin dulu gengsinya. Now... or never? Jadi yuk mulain move on, ajak dia ngobrol, ngobrol yang ringan-ringan aja, dan diselingin jokes juga ya biar ngga krik.
6. Kalo cara-cara yang tadi udah gue jelasin udah kalian jalanin, dan dia ngerespon, berarti kalian udah berhasil ngebuat dia tertarik sama kalian, guys. Salah satu ciri-cirinya, dia jadi sering ngelirik atau bahkan terang-terang ngeliatin kalian. Kalo seandainya dia ketangkap basah sama kalian lagi merhatiin kalian, beri dia senyum, senyum yang paling manis dan paling tulus yang kalian punya ya, ini supaya nunjukkin ke dia kalo kalian juga perhatiin dia ;)

That's all guys! Itu yang bisa gue sharing ke kalian. Give a try ya. Siapa tau aja berhasil. Dan kalo emang engga berhasil jangan salahin gue, dia, kalian atau siapapun ya. Lagian, cinta itu emang ngga bisa dipaksakan iya kan?
Okay, selamat mencoba ya. Good luck. Let me know ya kalo kalian berhasil ;)

0 komentar:

Posting Komentar