Minggu, 25 Maret 2012

Iklan Cerebrovit X-Cel (Versi Ujian)

Hello, guysMau sharing sedikit nih. Pasti pada tau dong Cerebrovit X-Cel? Salah satu merk terkenal sebuah suplemen nutrisi. Tau iklannya dong pasti? Tau iklannya yang versi ujian?

Kalo lupa-lupa atau mungkin engga tau, let's check this video out!


Udah liat kan videonya? Gimana pendapat kalian?
So... what’s my point to posting this entry?
Pasti kalian mikir kayak gini.
Ada hal dan cerita yang menarik dari iklan ini bagi gue. Iklan itu di dalamnya menceritakan tentang seorang anak yang besoknya mau ujian, dan bisa kita liat disitu dia study hard banget. Dia baca-baca dan ngapalin dimana-mana; di bis, di lapangan basket, di jalan, waktu lagi naik ojek, di restoran.
Lalu letak menariknya dimana?
Di dalam iklan itu, kalian tau apa yang dia hafalkan dan ucapkan?
Kalimat yang dia ucapkan itu “Protozoa, Spora, Amoeba”. Cuma itu? Ya, cuma itu! Dan dia engga hafal-hafal. Bayangkan... dia engga hafal-hafal!
Tapi, bukan itu hal yang mau gue ceritain.
Tadinya, gue sama sekali engga tau apa yang dia bilang di dalam iklan itu. Bagi gue, itu terdengar seperti “Farazios Poramos”. Gue sama sekali engga menyadari yang dia bawa itu buku biologi. Sampai akhirnya temen-temen gue ngasih tau, kalo yang di ucapkan sama si cowok berambut keriting di iklan itu ya “Protozoa, Spora, Amoeba”.
Setelah itu, gue mau coba liat iklan itu lagi. Gue tunggu. Gue tunggu. Gue tunggu. Ternyata iklan itu udah engga disiarkan lagi sepertinya.
Yaudah, gue cari di youtube dan ada. Setelah gue liat berulang-ulang, ternyata bener. Yang dia bilang itu “Protozoa, Spora, Amoeba” bukan “Farazios Poramos”.

Yup! Singkat cerita, itu awal mula dari kenapa gue membuat entry ini.
Thanks so much, guys!

1 komentar:

Donahue Nararya mengatakan...

Dari iklan yang biasa aja, tulisannya lumayan bagus...

Posting Komentar