Minggu, 09 Oktober 2011

Yang Lalu Biarlah Berlalu♪♫♪

Bunga Citra Lestari - Yang Lalu Biarlah Berlalu

Waktu pun terhenti
Hatiku mencari
Mataku terpukau pada satu tatapan

Membeku langkahku

Tergetar hatiku
Terperangkap aku dalam keindahanmu

Kau dekati aku

Kau sentuh tubuhku
Kau buat diriku terhanyut dalam pelukmu
Sejenak kusadar kau bukan cintaku


Lepas pelukanmu dariku
Buang jauh perasaanmu
Semua tentang kita
Ingin aku lupakan
Yang lalu biarlah berlalu
Jangan lagi ini terjadi
Biarlah kita jalani
Cinta dijalan yang berbeda

Yang telah terjadi

Sudahlah lupakan
Jika terus kau kenang
Hanya membuat luka dihati

Sadarilah aku

Bukan cintamu
Sadarilah aku
Bukan milikmu

Yang lalu biarlah berlalu

Jangan lagi ini terjadi
Karena ini hanyakan
Semakin menghancurkan
Semakin menghanyutkan
Semakin mematahkan
Hatimu

Utopia - Yang Lalu Biarlah Berlalu
Hidup ini terus berubah
Selalu berganti
Ada duka dan ada tawa disana

Jangan pernah engkau menyesali

Semua yang telah kau lewati
Lepaskan semua

Yang lalu biarlah berlalu

Biarkan saja apa adanya
Yang lalu biarlah berlalu
Jadikan kisah hidupmu

Hidup ini terus berubah

Selalu berganti
Ada duka dan ada tawa disana

Jangan pernah engkau menyesali

Semua yang telah kau lewati
Lepaskan semua

Yang lalu biarlah berlalu

Biarkan saja apa adanya
Yang lalu biarlah berlalu
Jadikan kisah hidupmu

Yang lalu uuu…

Yang lalu uuu…
Jadikan kisah hidupmu

Yang lalu biarlah berlalu

Biarkan saja apa adanya
Yang lalu biarlah berlalu
Jadikan kisah hidupmu

Yang lalu biarlah berlalu

Jadikan kisah hidupmu

Lepaskan semua

Lupakan saja

0 komentar:

Posting Komentar