Senin, 07 Maret 2011

disgusting day's

i hate this day so damn much(⋋▂⋌)
ada apa dengan hari ini ? ah so unlucky today , poor me (u,u)
mulai dari kemacetan yang menghadang saat akan berangkat sekolah (berlebihan!! lol) , mengantri cukup panjang saat akan mengambil legitimasi , ngebuat rahma sedih dan takut karena omongan gue sorry :( dan yang paling tragis... saat ulangan pkn... seorang guru mencoret kertas ulangan kami (gue dan rahma) oke bahasa kasarnya kita ketahuan menyontek haha so disgusting (✖╭╮✖)
tapi engga sepenuhnya kita nyontek. lagipula banyak kali yang lebih parah daripada kita yaa cuma lagi apes aja kali ya hem (╯︵╰,)
tapi jujur sakit hati banget sama beliau masyaallah :(
yaudahlah engga usah dipikirin persoalan engga penting kaya gitu , yang penting itu harus jadi motivasi gue buat kedepannya. gue mau berusaha buat belajar dan dapat hasil yang bagus kalo perlu 100 untuk ulangan lainnya di mid semester kali ini (◕‿◕✿)
dan ada satu lagi  yang membuat hari gue ini sangat disgusting. status dari sahabatnya rahma novita sari , yemi novalita dan apriyani cahyo sejati dan mantannya ananda marvian (haha maaf namanya dibawa-bawa lol).
denger ya gue engga perlu dikasihani sama orang menjijikan macam lo, you know ? (lol) kalo berani sini deh ngomong depan gue kaya gitu hah? ngga berani ya? yaah pengecut! hanya berani lewat dunia maya saja! haha. engga punya temen aja senga , belagu yeee, iuuh so disgusting (u,u) 
okee cukuplah buat semua ini , end all this disgusting thing please :(

2 komentar:

Yemi Novalita mengatakan...

eiits itu juga sahabat lo... (DULU,)

Neneng Rostiana mengatakan...

haha itu DU-LU kan kalo sama lo mah selamanyaaa nyem~ haha

Posting Komentar